4 Gerakan Senam Untuk Mengencangkan Miss V Yang Mulai Kendur

4 Gerakan Senam
4 Gerakan Senam Untuk Mengencangkan Miss V

4 Gerakan Senam Untuk Mengencangkan Miss V Yang Mulai Kendur Dengan Mudah Dari Rumah Agar Suami Makin Nempel. Hai para Moms yang baru saja melahirkan. Pastinya banyak di antara kamu yang kurang percaya diri dengan kondisi miss v yang mulai kendur setelah melahirkan. Kondisi ini dapat terjadi pada siapa saja yang dapat membuat hubungan menjadi kurang bergairah. Pastinya hal ini tidak boleh di biarkan secara terus menerus. Sebagai Moms yang baru saja melahirkan, kamu bisa mengencangkan atau merapatkan kembali miss v dengan berbagai cara yang bisa di lakukan. Olahraga menjadi solusi tepat untuk di pilih agar kamu memiliki miss v yang kencang dan rapat sehingga akan lebih di sayang suami.

Menurut dokter, miss v atau vagina merupakan otot yang dapat di latih. Dimana olahraga menjadi aktivitas yang baik untuk melatih otot-otot vagina sehingga akan menjadi lebih kencang dan juga rapat. Namun pastinya nggak semua olahraga bisa bermanfaat untuk mengencangkan otot yang ada di vagina. Tenang saja, artikel ini akan memberikan 4 Gerakan Senam yang dapat bermanfaat untuk mengencangkan otot-otot vagina agar suami menjadi tambah sayang. Nggak perlu khawatir, senam ini bisa kamu lakukan dengan mudah dari rumah. Dengan rutin melakukan gerakan senam ini tentunya kamu akan mendaptkan hasil miss v yang kencang serta rapat.

Berbagai gerakan senam di bawah ini akan membantu mengencangkan otot-otot pada bagian vagina yang sangat bermanfaat untuk mu. Latihan senam ini dapat membuat miss v menjadi lebih kencang dan rapat karena gerakan yang di lakukan secara berulang-ulang. Sangat mudah sekali, gerakan ini bisa kamu lakukan dari rumah setiap harinya. Tak perlu alat apapun, langsung saja simak di bawah ini merupakan 4 Gerakan Senam yang dapat membantu mengencangkan miss v dengan latihan otot pada area vagina yang bisa kamu lakukan dengan mudah.

Simak 4 Gerakan Senam Untuk Mengencangkan Miss V

Miss v yang kencang dan rapat tentu akan menambah gairah seksual suami istri. Yang mana banyak miss v yang mulai kendor setelah melahirkan. Namun kamu nggak perlu khawatir, kamu bisa melakukan latihan otot yang dapat mengembalikan kekencangan miss v. Maka dari itu, Simak 5 Gerakan Senam Untuk Mengencangkan Miss V di bawah ini.

Senam Kegel

Senam kegel terkenal dengan manfaatnya yang dapat mengencangkan otot vagina dan dasar panggul. Cara melakukan senam ini sangat mudah sekali, tanpa memperlukan bantuan alat apapun kamu bisa melakukan gerakan senam ini dengan mudah dari rumah. Senam kegel dapat kamu lakukan dengan seperti berpura-pura menahan saat akan buang air kecil. Gerakan menarik otot vagina akan membuat otot-otot di area miss v akan menjadi lebih rapat dan kencang.

Angkat Kaki

Gerakan senam selanjutnya yang dapat mengencangkan otot miss v adalah angkat kaki. Angkat kaki atau sikap lilin dapat membuat otot di daerah vagina menjadi lebih kecang. Posisi atau sikap lilin secara rutin akan membuat otot vagina menjadi lebih kencang. Ulangi gerakan ini selama 5 hingga 10 menit setiap harinya.

Squat

Squat menjadi gerakan yang dapat melatih otot bokong dan dasar panggul. Gerakan senam ini dapat melatih otot-otot di daerah miss v agar kencang. Lakukan gerakan squat secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kamu bisa mengulang gerakan ini selama 5 hingga 10 menit.

Senam Pinggul

Salah satu gerakan yang dapat merapatkan miss v adalah senam panggul. Caranya adalah dengan berbaring pada tempat datar. Angkat panggul hingga membentuk seperti jembatan. Biarkan bagian atas dan bawah tubuh tetap berada di dasar lantai sehingga hanya bagian pinggul saja yang di angkat. Gerakan ini dapat menarik ototo-otot di miss v.

Olahraga Yoga Juga Dapat Bermanfaat Untuk Miss V

Yoga menjadi olahraga yang terkenal kaya akan manfaatnya yang baik bagi tubuh. Tak hanya kesehatan fisik saja, olahraga ini juga terkenal dapat menjaga kesehatan mental. Faktanya olahraga yoga juga dapat menjadi salah satu olahraga yang dapat mengencangkan area miss v yang mulai kendur. Namun tak semua gerakan yoga dapat bermanfaat untuk mengencangkan miss v. Di bawah ini merupakan gerakan-gerakan dari olahraga yoga yang dapat bermanfaat untuk mengencangkan area kewanitaan.

Olahraga Yoga Juga Dapat Bermanfaat Untuk Miss V yang bisa kamu pilih untuk mengencangkan area kewanitaan yang mulai kendur. Gerakan-gerakan yang ada pada olahraga ini dapat membantu mengencangkan otot-otot miss v sehingga akan mendapatkan miss v yang lebih rapat setelah melahirkan. Tentunya kamu udah sangat penasaran dengan gerakan yoga yang dapat melatih otot vagina ini.

Chair pose menjadi salah satu gerakan yoga yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan miss v yang rapet. Pastinya gerakan ini masih sedikit asing untukmu. Chair pose bisa kamu lakukan dengan menekuk lutut dan dorong pantat kebelakang seolah-olah akan duduk di kursi. Posisi tangan berada di depan dan sejajar dengan lantai. Menurut dokter kewanitaan, pose ini sangat baik untuk mengencangkan otot vagina yang telah kendur. Gerakan ini memberikan latihan otot vagina yang baik ketika kaki di regangngkan dan terangkat saat naik turun.

Cara Mendapatkan Otot Vagina Tetap Kencang

Selain berbagai gerakan senam di atas yang dapat membantu mengencangkan otot-otot vagina, masih terdapat cara lain yang bisa kamu coba. Cara ini menjadi salah satu cara yang efektif dalam mengencangkan otot vagina sehingga akan menjadi lebih rapat. Cara Mendapatkan Otot Vagina Tetap Kencang adalah dengan orgasme. Aktivitas hubungan badan suami istri akan membuat otot vagina menjadi kencang secara alami. Orgasme yang terjadi pada saat berhubungan intim akan membuat otot-otot vagina menjadi kencang secara alami.

Pada saat orgasme ketika berhubungan intim, otot dasar panggul atau miss v akan berkontraksi dan melepaskan. Hal ini bagus untuk melatih otot-otot yang ada di sekitar vagina agar tetap kencang dan rapat. Maka dari itu, kamu akan memiliki otot dasar panggul yang lebih kuat jika sering melakukan hubungan badan dan orgasme. Selain itu, otot panggul yang kuat juga akan membuat kamu menjadi lebih mudah untuk mencapai orgasme pada saat berhubungan.

Pastinya cara ini menjadi salah satu cara yang mudah di lakukan. Dengan rutin melakukan hubungan badan dengan suami kamu akan mendapatkan otot vagina yang lebih kuat karena orgasme yang terjadi. Orgasme dapat membuat otot-otot vagina berkontraksi sehingga akan lebih kencang dan rapat.

Vagina yang kendur setelah melahirkan membuat sebagian wanita tidak percaya diri. Kondisi ini juga dapat mengurangi gairah seksual antara suami istri. Berbagai gerakan senam di atas dapat mengatasi permasalahan tersbeut. Rutin melakukan olahraga atau gerakan senam di atas akan membuat kamu mendapatkan otot vagina yang tetap kencang. Senam kegel menjadi salah satu gerakan senam yang efektif dari 4 Gerakan Senam.

Exit mobile version