Film Ipar Adalah Maut Raih 1,5 Juta Penonton Dalam Sepekan

Film Ipar Adalah Maut
Film Ipar Adalah Maut Raih 1,5 Juta Penonton Dalam Sepekan

Film Ipar Adalah Maut Raih 1,5 Juta Penonton Dalam Sepekan Yang Berhasil Menghebohkan Seluruh Penonton Di Bioskop Nusantara. Di angkat dari kisah nyata, Ipar Adalah Maut berhasil meraih 1 juta lebih penonton dalam 5 hari tayang. Film yang tayang pada 13 Juni 2024 lalu heboh menggemparkan seluruh penonton di bisokop yang ada terutama para wanita. Pasalnya film ini menceritakan mengenai kondisi yang dapat relate dengan siapaun apa lagi bagi para wanita yang telah berkeluarga. Cerita yang ringan dan sangat berhubungan dengan kehidupan sehari-hari membuat Ipar Adalah Maut dapat menarik banyak penonton dalam waktu. Dalam waktu 5 hari setelah tayang, film ini berhasil meraih 1.003.246 penonton dari seluruh wilayah Indonesia.

Di perankan oleh Deva Mahendra yang beperan sebagai Aris, Ipar Adalah Maut menjadi film yang banyak mendapatkan pujian atas akting maupun dari ceritanya. Yang mana film ini di angkat dari kisah nyata yang berawal dari kisah yang viral di salah satu media sosial tiktok. Banyaknya yang tertarik dengan cerita tersebut di manafaatkan dengan baik oleh sutradara Hanung Bramantyo. Sebagai sutradara, Hanung mempercayai Deva Mahendra yang beperan sebagai Aris. Tentunya kamu udah nggak asing lagi dengan Aris sebagai tokoh utama yang berselingkuh dengan adik iparnya sendiri. Benar saja, Film Ipar Adalah Maut menjadi film bioskop yang sangat ramai dan berhasil menghebohkan para penonton yang ada di dalam bioskop.

Tentunya kamu sangat penasaran dengan bagaimana keseruan cerita dari film ini. Ipar Adalah Maut di perankan oleh Deva Mahendra atau Aris yang di pasangkan dengan Michelle Zuidith sebagai Nisya istri Aris dan Davina Karamoy sebagai Rani. Film ini ramai menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial karena berhasil memancing emosi para penonton terutama para kaum hawa. Film Ipar Adalah Maut masih tayang hingga saat ini yang bisa kamu saksikan di bioskop favoritemu.

Mengenal Karakter Pemain Ipar Adalah Maut

Film Ipar Adalah Maut menjadi film yang sangat ramai baru-baru ini. Alur cerita yang menggemaskan membuat banyak penonton geram dengan setiap adegan yang di tayangkan. Dimana Aris selingkuh dengan Rani, adik iparnya sendiri. Di perankan oleh para aktor dan aktris profesional, film ini berhasil membuat para penonton gregetan dengan actingnya yang sangat menghayati. Sebelum menyaksikan film ini di bisokop, kamu bisa terlebih dahulu Mengenal Karakter Pemain Ipar Adalah Maut.

Di perankan oleh Deva Mahendra, Aris dalam film ipar adalah maut adalah seorang suami yang taat agama dan seorang yang lembut dan penyayang. Sayangnya dalam cerita ini, Aris memainkan peran selingkuh dengan Nisa yang mana merupakan adik kandungnya sendiri. Hal ini lah yang membuat film ini ramai penonton karena penasaran dengan kisah cerita perselingkuhan antara adik ipar.

Nisya atau istri Aris di perankan oleh aktris cantik Michelle Zuidith. Akting bagus dari Michelle Zuidith berhasil membuat para wanita lainnya ikut merasakan sakitnya di selingkuhi oleh suami dan adiknya sendiri. Akting yang natural membuat para penonton terharu hingga baper saat menyaksikan film ini. Tak hanya penonton saja, bahkan Michelle sendiri baper dengan kisah cerita ini. Yang mana karena film ini, ia rela mewarnai rambutnya dengan warna rambut baru. Michelle mengungapkan bahwa setiap kali ia berkaca ia selalu ingat dengan adegan yang di perankan. Maka dari itu, setelah selesai bermain film ini, Michelle Zuidith yang memerankan Nisya atau istri Aris ini mengganti warna rambutnya.

Selain Deva Mahendra dan Michelle Zuidith, akting Davina Karamoy sebagai Rani adik dari Nisya juga menghipnotis para penonton. Rani merupakan adik ipar Aris yang mana menjalin hubungan perselingkuhan dengan Aris, kakak iparnya. Di balut degan cerita yang natural seperti kehidupan sehari-hari membuat film ipar adalah maut dapat relate dengan siapa saja.

Alur Cerita Perselingkuhan Aris Dan Rani Yang Berhasil Menghebohkan

Alur Cerita Perselingkuhan Aris Dan Rani Yang Berhasil Menghebohkan para penonton film ini memang sangat natural. Bahkan siapa saja dapat relate dengan kondisi Aris dan Rani. Di gambarkan kehidupan rumah tangga Aris dan Nisya ini sangat romantis dan hangat. Memiliki satu anak perempuan menambah kesempuraan kehidupan bagi keluarga kecil ini. Hingga pada akhirnya kedatangan Rani merubah semuanya.

Kedatangan Rani di rumah tangga ini menjadi awal mula dalam perselingkuhan ini. Serumah bersama membuat Aris dan Rani tak sengaja menemukan dan melihat hal yang tak sewajarnya. Lama kelamaan Aris tertarik dengan Rani sehingga memberikan sikap cuek terhadap Nisya. Yang mana hal ini membuat keregangan dari rumah tangga keduanya. Hubungan kedekatan Aris dan Rani yang semakin hari makin dekat membuat hubungan rumah tangga Aris dan Nisya harus terkorbankan. Dari film ipar adalah maut, kita dapat belajar bahwa siapapun bisa menjadi maut bagi diri kita sendiri. Bahkan itu merupakan orang terdekat sekalipun.

Pastinya kamu sangat geram ketika mendengar cerita dari karakter di atas. Di angkat dari kisah nyata membuat banyak orang iba dengan Nisya yang mana harus di selingkuhi oleh suamianya dengan adik kandungnya sendiri. Untuk kamu yang belum menyaksikan film ini, buruan saksikan film ipar adalah maut di bioskop kesayanganmu.

Review Film Ipar Adalah Maut

Berhasil raih 1 juta penonton dalam waktu sepekan, film ipar adalah maut berhasil membuat heboh para penontonnya. Di angkat dari kisah nyata yang sempat ramai di media sosial tiktok menjadi daya tarik tersendiri bagi orang untuk menyaksikan film ini. Film ipar adalah maut ramai menarik antusias para penonton pada saat menyaksikan film ini di bioskop. Tak sedikit orang yang ikut emosi ketika menyaksikan film ini. Bahkan ramai tersebar video di media sosial yang membagikan adegan aris dan rani di hotel yang mana membuat semua penonton bioskop teriak melihat adegan tersebut.

Review Film Adalah Maut dari para penonton sangat memuaskan. Maka tak heran jika film ini sangat ramai dan berhasil mearaih 1 juta penonton dalam waktu satu pekan. Film ipar adalah maut menjadi film indonesia dengan cerita ringan yang dapat relate dengan kehidupan rumah tangga di indonesia.

Sangat mendalami peran, sosial media Deva Mahendra ramai di serang para warga net. Menjadi Aris yang selingkuh dengan adik iparnya sendiri membuat Deva Mahendra di sayangkan oleh para warganet. Film ini memiliki review baik dari para penonton. Alur cerita yang ringan dan akting para pemain yang sangat mendalami membuat film ini berhasil menarik emosional para penonton yang meyaksikan film ini di bisokop. Tak jarang semua penonton di dalam bioskop kompak berteriak histeris ketika melihat  adegan demi adegan perselingkuhan aris dan rani di hotel. Di jamin kamu nggak akan menyesal untuk menyaksikan Film Ipar Adalah Maut.

Exit mobile version