Hp Y17 Vivo Miliki Desain Yang Sangat Memanjakan Mata Kamu

Hp Y17
Hp Y17 Vivo Miliki Desain Yang Sangat Memanjakan Mata Kamu

Hp Y17 Vivo Memiliki Desain Yang Elegan Dengan Bodi Polikarbonat Yang Kokoh Dan Finishing Glossy Mari kita Bahas Fakta Menariknya. Halo sobat teknologi apa kabar semuanya apakah Anda di rumah sedang baik-baik saja semoga kabar anda baik selalu ya. Maka kemudian hari ini penulis akan membagikan dan memberitahukan kepada anda sebuah ponsel keluaran dari merek Vivo yang mencuri perhatian di dunia teknologi. Pada sejarahnya Vivo merupakan salah satu produsen smartphone yang terkenal yang berasal dari Tiongkok. Maka kemudian salah satu ponsel yang mereka produksi dan telah mencuri perhatian adalah Vivo y17.

Smartphone Ini di luncurkan pada tahun 2019 dan hadir dengan berbagai fitur menarik yang menyasar segmen dari pasar menengah ke bawah. Maka kemudian penulis di sini akan membahas cara detail dan cermat Tentang mengenai spesifikasi keunggulan dan pengalaman dari menggunakan Vivo y17. Di desain dengan menggunakan body polikarbonat yang kokoh dengan finishing yang glossy menghadirkan Vivo y17 semakin mewah dan elegan. Maka kemudian Smartphone ini memiliki beberapa varian warna yang menarik salah satunya mineral blue mystic Purple yang memberikan adanya kesan premium di Smartphone ini Hp Y17.

Pada bagian depan smartphone ini di lengkapi dengan layar yang berukuran 6,35 inci dengan teknologi IPS LCD. Dengan layar ini memberikan tampilan resolusi HD yang memberikan tampilan tajam dan jernih yang cocok untuk menikmati konten multimedia sehari-hari Hp Y17.

Pada bagian mesin dari smartphone ini Vivo y17 di lengkapi oleh prosesor MediaTek helio p35 yang memiliki tenaga yang cukup. Maka kemudian untuk menjalankan aplikasi dan game berat dengan lancar. Selanjutnya ponsel ini di lengkapi dengan RAM dengan kapasitas besar yaitu 4 GB. Maka kemudian dan penyimpanan internal 128 GB dan bisa diperluas hingga 256 GB.

Hadir Dengan Memiliki Desain Yang Sangat Elegan

Dengan adanya kombinasi tersebut dan kapasitas penyimpanan yang besar maka smartphone ini sangat cocok. Maka kemudian untuk kamu yang memiliki aktivitas di Smartphone yang padat. Vivo y17 Hadir Dengan Memiliki Desain Yang Sangat Elegan dan juga modern yang menonjolkan estetika. Maka kemudian yang sangat menarik bagi pengguna di segmen pasar menengah untuk handphone tersebut. Untuk lebih lengkapnya di sini penulis akan menyajikan detail mengenai desain dari Vivo y17. Vivo y17 hadir dengan menggunakan body yang berbahan dari polikarbonat yang kokoh namun juga ringan.

Maka kemudian Dengan finishing yang glossy pada bagian belakang akan memberikan tampilan yang mengkilap dan juga mewah meskipun berbahan plastik. Meskipun begitu Vivo y17 memiliki dimensi yang cukup sangat nyaman. Maka kemudian untuk di genggam dengan ukuran 159.4 x 76.8 x 8.9 mm dan berat sekitar 190.5 gram. Dengan desainnya yang sangat nyaman di genggam dengan adanya sudut-sudut yang membulat membuat ponsel ini menjadi lebih nyaman untuk di pegang dan tidak terasa licin.

Menurut sumber dari teknologi para insinyur yang membuat Vivo y17 sangat memperhatikan kenyamanan saat menggunakan HP tersebut. Hal ini dapat terlihat dari sisi kanan terdapat tombol volume dan tombol daya yang mudah di jangkau. Di bagian bawah Vivo y17 juga di lengkapi dengan adanyat port micro USB dan juga grill speaker. Selanjutnya Slot SIM tray yang terletak di sisi kiri ponsel kini mendukung adanya dual SIM dan kartu microSD untuk penyimpanan ekstra.

Secara keseluruhan desain dari smartphone Vivo y17 menggabungkan adanya estetika modern dengan fungsionalitas yang sangat terbaik. Dengan desain yang ramping dan juga finishing yang premium. Maka kemudian serta tata letak desain HP yang sangat memudahkan bagi pengguna.

Berikut Adalah Beberapa Keunggulan Utama Dari Hp Y17 Vivo

Selanjutnya menurut Techno id penulis menjelaskan bahwa dalam seri smartphone Vivo y17 menawarkan sejumlah keunggulan yang membuatnya menonjol di kelas flagship. Maka kemudian Berikut Adalah Beberapa Keunggulan Utama Dari Hp Y17 Vivo.

Tanpa bisa kita pungkiri bahwa salah satu Keunggulan utama dari smartphone Vivo y17 adalah baterainya. Maka kemudian yang memiliki kapasitas yang sangat besar yaitu berukuran sekitar 5000 m a h. Maka kemudian dengan adanya kapasitas daya tersebut memungkinkan penggunaan ponsel yang bisa di mainkan sepanjang hari tanpa perlu mengisi daya.

Selanjutnya yang paling unggul di antara inovasi dari Vivo y17 adalah di lengkapinya Smartphone Ini dengan teknologi fast charging 18 watt. Maka kemudian hal ini sangat bermanfaat untuk pengguna smartphone ini yang memiliki mobilitas tinggi. Maka kemudian dan juga membutuhkan pengisian daya yang cepat dan juga tepat untuk mendukung kegiatan sehari-hari.

Techno ID juga menjelaskan bahwa Vivo y17 memiliki keunggulan berupa triple kamera dengan adanya lensa Ultra White pada smartphone ini. Mengingat ponsel ini memiliki sistem kamera belakang dengan adanya tiga lensa. Maka kombinasi ini memberikan pengguna untuk mengambil foto dari berbagai sudut yang bisa di jelajahi.

Selanjutnya Techno ID juga menyampaikan bahwa Vivo y17 memiliki penyimpanan internal sebesar 128 gigabyte. Maka kemudian dan dapat di perluas hingga 256 GB dengan menggunakan adanya kartu mikro SD. Hal ini akan memberikan vivo Y17 keunggulan berupa kapasitas penyimpanan yang luas untuk menyimpan berbagai macam file. Maka kemudian vidio dan juga foto foto bersejarah anda. Maka kemudian masalah tentang keamanan bahwa smartphone ini di lengkapi dengan sensor sidik jari yang kemudian terletak di bagian belakang pada smartphone ini.

Pada Desain Pengecasan Baterai Vivo y17 Menggunakan Port Micro USB

Selanjutnya Smartphone Ini juga di lengkapi dengan fitur Face Unlock untuk keamanan tambahan. Maka kemudian selanjutnya kedua fitur ini akan memastikan akses cepat dan juga aman untuk memasuki perangkat Vivo y17. Ketika memilih smartphone maka yang perlu di pertimbangkan ialah adalah ketahanan atau durabilitas. Maka kemudian dari sebuah ponsel tersebut yang merupakan aspek yang sangat penting dan sering menjadi pertimbangan utama bagi para konsumen. Pada Desain Pengecasan Baterai Vivo y17 Menggunakan Port Micro USB untuk pengisian baterai dan juga melakukan transfer data.

Di lansir dari MediaTek.com untuk penggunaan sehari-hari smartphone Vivo y17 di rancang untuk menangani berbagai macam situasi kebutuhan harian kamu. Dari untuk bekerja untuk mendengarkan musik dan juga. Maka kemudian untuk memainkan segala aktivitas gaming berat di ponsel kamu. Dengan artikel yang sudah penulis sajikan kepada anda kami dapat menyimpulkan bahwa secara keseluruhan smartphone ini. Maka kemudian menawarkan berbagai ketahanan yang baik untuk sebuah telepon genggam di kelas menengah dengan harga rp1.750.000-an.

Dengan di dukung oleh adanya body polikarbonat yang kuat baterai berkapasitas besar dan dengan desain yang di rancang untuk penggunaan sehari-hari ponsel ini Seharusnya cukup tangguh untuk memenuhi aktivitas sehari-hari kamu. Namun di sini penulis mengingatkan bahwa seperti halnya perangkat elektronik yang lain kamu juga harus memberikan perlindungan tambahan dengan aksesoris dan juga penggunaan smartphone yang hati-hati akan membantu memperpanjang ponsel Vivo y17. Selanjutnya Apakah kamu masih tertarik dengan Hp Y17.

Exit mobile version