Karakter Unik Kim Ji Won Yang Selalu Berbeda Di Setiap Drama

Karakter Unik
Karakter Unik Kim Ji Won Yang Selalu Berbeda Di Setiap Drama

Karakter Unik Kim Ji Won Yang Selalu Berbeda Di Setiap Drama Korea Yang Di Perankan Selalu Cantik Dan Menarik. Siapa yang nggak kenal dengan artis cantik satu ini? Berhasil populer membintangi drama korea Queen of Tears, nama artis cantik Kim Ji Won menjadi sorotan publik. Serial drama korea yang berhasil mendapat peringkat pertama dalam kdrama nation ini sangat ramai menjadi perbincangan dan banyak di minati. Maka tak heran jika semua pemeran drama korea ini terkena imbas kepopuleran serial drama korea yang belum lama tamat ini.

Kepopuleran drama korea Queen of Tears ini menyeret nama artis cantik dari Korea Selatan, Kim Ji Won. Di pasangkan dengan Kim So Hyun, serial drama korea ini menjadi salah satu favorite penonton dengan pasangan dan chemistry pemain yang sangat cocok. Bahkan banyak sekali para fans yang menjodoh-jodohkan kedua selebritis asal korea ini di dunia nyata. Pastinya kamu sudah sangat kenal dengan Hong Hae In. Di perankan oleh Kim Ji Won, Karakter Unik Hong Hae In ramai menuai pujian dari para penonton.

Berperan sebagai CEO Departemen Store Queens perusahaan milik keluarganya sendiri, Kim Ji Won berhasil mendapati pujian dari para penonton karena kecantikan parasnya yang sangat mempesona. Hong hae in menggambarkan karakter lain dari seorang Kim Ji Won. Maka tak heran jika banyak penonton yang tergila-gila dengan pesona Kim Ji Won dalam serial drama korea ini.

Pesona Kim Ji Won dalam drama ini memang patut di acungi jempol. Dimana ia sangat mendalami peran sebagai Hong Hae In yang berjuang melawan sakit tumor otaknya. Kepopuleran dari drama ini juga mengakibatkan banyak foto dan cuplikan video Kim Ji Won saat memainkan drama korea sebelumnya. Tentunya tak kalah menarik, dengan berbagai Karakter Unik Kim Ji Won selalu terlihat cantik dan menarik.

Kim Ji Won Terlihat Sangat Menarik Pada Drama QoT

Siapa di sini yang nggak tau Hong Hae In? Bintang dalam serial drama korea yang snagat populer ini menjadi perbincangan para warganet lantaran kecantikan parasnya yang sangat mempesona. Memerakan sebagai CEO Queens, kali ini Kim Ji Won tampil dengan look elegan yang sangat memikat. Paras cantik yang di miliki Kim Ji Won di balut dengan busana dan aksesoris yang mendukung membuat Kim Ji Won Terlihat Sangat Menarik Pada Drama QoT.

Tak kalah menarik, karakter unik yang di perankan Kim Ji Won juga sangat memikat hati para penonton. Sosok wanita dengan paras cantik yang tangguh dan mandiri ini berhasil membuat para penonton sangat terpukau dengan aktingnya.  Berjuang melawan penyakit tumor otak, karakter Hong Hae In yang di perankan oleh Kim Ji Won ini membuat tangisan para penonton pecah. Tak heran jika setiap episode yang tayang membuat para penonton serial drama ini menangis karena karakter yang di mainkan oleh Kim Ji Won.

Chemisry yang sangat cocok dengan Kim So Hyun sebagai suaminya, Baek Hyun Wo juga membuat drama ini menjadi sangat populer. Wajah yang sama-sama tampan membuat para penonton menjodohkan mereka berdua di dunia nyata. Drama ini menjadi salah satu serial drama korea yang berhasil populer sejak episode on going. Hingga pada akhirnya drama ini menduduki peringkat pertama di drama korea nation.

Karakter Unik Kim Ji Won Pada Drama DOTS

Karakter Unik Kim Ji Won Pada Drama DOTS juga menjadi naik dan populer lagi. Kim ji won menuai banyak sekali pujian dari para penonton yang mana dapat memerankan berbagai karakter dalam serial drama korea. Jika Kim Ji Won berhasil memainkan karakter Hong Hae In di dalam drama Queen of Tears, faktanya karakter Kim Ji Won dalam drama korea Descendants Of The Sun.

Descendants Of The Sun atau yang terkenal dengan DOTS merupakan serial drama korea yang populer pada jamannya. Tayang pada tahun 2016, serial drama korea ini sangat booming di semua kalangan. Menceritakan tentang kisah percintaan seorang tentara dan dokter di medan perang, drama ini berhasil menjadi drama sedih yang banyak di favoritekan orang-orang.

Dalam serial drama Descendants Of The Sun, Kim Ji Won memainkan drama peran Yoon Myeong Joo. Seorang dokter tentara yang di tugaskan di medan perang tentu menjadi salah satu peran yang sangat menantang. Karakter yang di mainkan Kim Ji Won dalam drama ini patut di akui karena sangat-sangat memukau.

Karakter Yoon Myeong Joo berhasil di perankan dengan baik oleh Kim Ji Won yang dapat menjadi soerang tentara. Yang mana dalam drama ini, Ji Won di haruskan memiliki karakter semi militer layaknya seorang tentara. Tak hanya itu saja, kecantikan Kim Ji Won juga membuat para penonton kagum dengan paras artis 32 tahun ini. Tentunya kecantikan dan bakat yang di miliki Kim Ji Won sangat membuat ia terkenal dan memiliki banyak fans.

Kim Ji Won Dengan Karakter Berbeda Di My Liberation Notes

Selain 2 serial drama korea di atas yang sangat populer, Kim Ji Won juga membintangi banyak serial drama korea lainnya. My Liberation Notes menjadi salah satu drama terbaru Kim Ji Won sebelum membintangi drama korea Queen of Tears yang tayang pada tahun 2022 lalu.

Kim Ji Won Dengan Karakter Berbeda Di My Liberation Notes memberikan tampilan lain yang berbeda dengan serial drama di atas. Menjadi seorang pekerja di kota yang berasal dari desa terpencil, membuat Kim Ji Won tampil sederhana dalam drama ini. Meskipun menggunakan penampilan yang sederhana namun kecantikan Kim Ji Won tetap terpancar.

Karakter Kim Ji Won pada serial drama korea My Liberation Notes yang berperan sebagai Yeom Mi jeong mampu menghipnotis para penonton. Kisah kehidupan yang relate dengan kehidupan sehari-sehari anak muda membuat banyak penonton yang mendalami pada saat menonton serial drama korea ini. Bahkan banyak juga penonton yang ikut lelah merasakan beban yang di pikul oleh semua pemainnya terutama Kim Ji Won.

Drama yang tayang pada tahun 2022 ini memiliki cerita yang ringan dan mudah di mengerti. Tentunya drama ini tak kalah menarik dengan ke 2 serial drama di atas yang sangat populer. Karakter Kim Ji Won yang berhasil memerankan sebagai pekerja dari desa yang merantau di kota membuat banyak penonton merasa iba dengannya. Maka tak heran jika serial drama korea ini mampu meneteskan air mata.

Pesona kecantikan artis cantik asal korea 32 tahun ini tentu sangat memukau. Berbagai peran yang selalu berbeda dalam setiap serial drama yang di mainkan oleh Kim Ji Won yang membuatnya menjadi terkenal dengan Karakter Unik.

Exit mobile version