Kartu Kredit Belanja Online Paling Terpercaya Tahun Ini

Kartu Kredit Belanja Online Paling Terpercaya Tahun Ini
Kartu Kredit Belanja Online Paling Terpercaya Tahun Ini

Kartu Kredit Belanja Online Paling Terpercaya Tahun Ini Dengan Berbagai Kemudahan Untuk Mendukung Anda Nantinya. Halo semuanya selamat sore selamat beraktivitas kembali. Kami hadir lagi dengan memberikan sebuah informasi yang tak kalah penting. Pasti dari kalian ada yang menginginkan suatu barang namun belum kesampaian. Karena dana yang anda miliki belum cukup untuk membeli barang yang anda inginkan. Tentu tidak perlu khawatir di zaman yang semakin mudah karena ada beberapa lembaga yang siap membantu. Contohnya saja dalam lembaga bank yang menghadirkan inovasi yaitu credit card. Tujuannya untuk mempermudah seseorang dalam menginginkan suatu barang. Dengan mencicil barang dari beberapa lembaga yang menyediakan jasa ini. Untuk itu nantinya kita akan berikan rekomendasi terbaik kami. Tentunya dengan Kartu Kredit Belanja online paling terpercaya tahun ini. Agar nantinya dapat anda gunakan secara mudah. Dan juga tanpa hal-hal yang merepotkan anda tentunya.

Mengenai konten Kartu Kredit Belanja online paling terpercaya tahun ini telah di tinjau oleh Blibli.com.

HSBC Visa Platinum Cashback

Ia menawarkan berbagai keuntungan menarik, termasuk cashback untuk transaksi online, supermarket, dan restoran. Terlebih banyak sekali memiliki keuntungan yaitu dengan cashback 3% untuk semua transaksi ritel atau hingga Rp 400.000/bulan. Dan juga dengan tambahan 25% untuk transaksi online, supermarket, dan restoran atau hingga Rp 1.200.000/tahun. Serta dengan cicilan 0% yaitu transaksi minimal Rp 50.000. Untuk mengenai tenor hingga 60 bulan dan sudah gratis iuran tahunan. Semakin tinggi nilai transaksi anda, semakin besar cashback yang di dapat. Pastikan untuk mengecek promo yang di tawarkan oleh kartu kredit lain. Perhatikan biaya tahunan, biaya keterlambatan, dan biaya lainnya. Maka pertimbangkan fitur tambahan seperti cicilan 0%, poin reward. Dan juga akses ke airport lounge. HSBC Visa Platinum Cashback adalah pilihan yang baik untuk nasabah yang sering berbelanja online, supermarket, dan restoran dengan transaksi tinggi.

Kartu Kredit Untuk Belanja Online Paling Terpercaya Tahun Ini

Tidak cuma itu saja yang nantinya bisa anda gunakan. Maka simaklah Kartu Kredit Untuk Belanja Online Paling Terpercaya Tahun Ini. Dan rekomendasi credit card untuk berbelanja yaitu:

BCA Visa Batman

BCA Visa Batman adalah kartu kredit yang didesain khusus untuk para penggemar Batman. Kartu ini menawarkan berbagai keuntungan menarik, termasuk cashback untuk transaksi lifestyle dan poin reward yang dapat di tukarkan dengan merchandise Batman. Keuntungannya yaitu dengan cashback 2,6% untuk transaksi di bioskop, restoran. Dan juga dengan merchandise Batman hingga Rp 250.000/bulan. Terlebih juga dengan 1% untuk transaksi lainnya atau hingga Rp 250.000/bulan. Kamu juga bisa mendapatkan 1 poin untuk setiap transaksi Rp 2.500. Poin dapat di tukarkan dengan merchandise Batman eksklusif. Kemudian juga gratis iuran tahunan dan juga kartunya berlaku selamanya. Aksesnya juga ke berbagai penawaran. Nantinya juga anda mendapatkan promo eksklusif di berbagai merchant online dan offline. Sebenarnya tidak ideal untuk belanja online.

BCA Visa Batman lebih cocok untuk para penggemar Batman yang ingin mendapatkan cashback. Dan juga poin reward untuk pembelian merchandise Batman dan bertransaksi di restoran dan bioskop. Cashback yang di tawarkan untuk transaksi online hanya 1%. Sedangkan kartu kredit lain menawarkan cashback yang lebih tinggi, seperti Citi Cashback Card atau 5% untuk semua kategori dan UOB YOLO Card (5% untuk kategori tertentu. Kartu kredit lain menawarkan fitur yang lebih menarik untuk belanja online. Tentunya seperti cicilan 0% dan poin reward yang dapat di tukarkan dengan berbagai hadiah. BCA Visa Batman merupakan pilihan terbaik untuk belanja online di 2024. Jangan lupa untuk pertimbangkan kartu kredit lain yang menawarkan cashback. Dan fitur yang lebih menarik untuk belanja online. Bandingkan berbagai kartu kredit sebelum memilih. Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan kartu kredit dengan seksama. Gunakan kartu kredit dengan bijak dan patuhi kemampuan finansial anda. Dan selamat mencobanya!

Credit Card Yang Di Rekomendasikan Untuk Berbelanja Via Online

Selain itu masih ada Credit Card Yang Di Rekomendasikan Untuk Berbelanja Via Online. Dan kartu kredit terbaik selanjutnya yaitu:

Bukopin MasterCard Gold

Bukopin Mastercard Gold juga menawarkan berbagai keuntungan, termasuk cashback, poin reward, dan akses ke airport lounge. Keuntungan di dalamnya juga tak kalah banyak dari lainnya. Dengan adanya cashback 2% untuk semua transaksi atau hingga Rp 200.000/bulan. Kemudian juga dengan adanya poin reward yaitu nantinya bisa mendapatkan 1 poin untuk setiap transaksi Rp 5.000. Poin dapat di tukarkan dengan berbagai hadiah. Termasuk tiket pesawat dan miles penerbangan
Akses ke airport lounge yaitu gratis akses ke airport lounge di Indonesia dan seluruh dunia. Dan juga gratis iuran tahunan pada tahun pertama. Namun syaratnya yaitu dengan akumulasi transaksi minimal Rp 25 juta/bulan

Fitur lainnya:

  • Asuransi perjalanan
  • Cicilan 0%
  • Diskon di berbagai merchant

Kekurangan:

  • Persyaratan penghasilan:
  • Minimum Rp 7,5 juta/bulan

Biaya:

  • Biaya keterlambatan pembayaran: Rp 250.000
  • Biaya penarikan tunai: 6,5% + Rp 50.000
  • Biaya penggantian kartu: Rp 250.000

Bukopin Mastercard Gold menawarkan beberapa keuntungan menarik untuk belanja online, seperti cashback dan poin reward yang dapat di tukarkan dengan miles penerbangan. Namun, perlu di pertimbangkan beberapa hal yaitu dengan cashback yang di tawarkan tergolong kecil di bandingkan dengan kartu kredit lain. Contohnya seperti Citi Cashback Card 5% untuk semua kategori. Dan UOB YOLO Card atau 5% untuk kategori tertentu. Fitur lainnya kartu kredit lain menawarkan fitur yang lebih menarik untuk belanja online. Contohnya seperti cicilan 0% dengan bunga rendah. Dan akses ke platform e-commerce eksklusif. Agar nantinya anda dapat mengkalkulasi hal-hal yang nantinya di luar kendali.

Saran:

  1. Pertimbangkan kartu kredit lain yang menawarkan cashback dan fitur yang lebih menarik untuk belanja online.
  2. Bandingkan berbagai kartu kredit sebelum memilih.
  3. Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan kartu kredit dengan seksama.
  4. Gunakan kartu kredit dengan bijak dan patuhi kemampuan finansial anda.

Credit Card Lain Yang Di Rekomendasikan Untuk Berbelanja Via Online

Kemudian masih ada Credit Card Lain Yang Di Rekomendasikan Untuk Berbelanja Via Online. Dan kartu kredit selanjutnya yaitu:

CIMB Niaga Wave N Go

CIMB Niaga Wave n Go telah beralih menjadi OCTO Card sejak 27 September 2021. OCTO Card adalah kartu kredit digital pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai keuntungan, termasuk cashback, poin reward, dan kemudahan transaksi digital. Kelebihan dari credit card satu ini sudah memiliki cashback yaitu 5% untuk transaksi online. Hingga Rp 200.000/bulan dan juga 1% untuk transaksi lainnya atau hingga Rp 200.000/bulan. Kemudian juga terdapat poin xtra yang nantinya bisa anda dapatkan 1 poin untuk setiap transaksi Rp 2.500. Poin dapat di tukarkan dengan berbagai hadiah, termasuk voucher belanja dan miles penerbangan

Fitur digital:

Pembayaran dengan QR Code

  • Transfer dana ke sesama OCTO Card
  • Tarik tunai di ATM tanpa kartu
  • Kelola kartu kredit melalui aplikasi OCTO Mobile

OCTO Card menawarkan beberapa keuntungan menarik untuk belanja online, seperti cashback 5% untuk transaksi online dan kemudahan transaksi digital. Pertimbangkan kartu kredit lain yang menawarkan cashback dan fitur yang lebih menarik untuk belanja online. Dan juga nantinya anda dapat bandingkan berbagai kartu kredit sebelum memilih. Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan kartu kredit dengan seksama. Gunakan kartu kredit dengan bijak dan patuhi kemampuan finansial anda.

Jadi beberapa deretan di atas bisa anda pilih sesuai syarat dan ketentuannya. Agar dapat memenuhi kebutuhan anda berbelanja online dari berbagai Kartu Kredit Belanja.

 

Exit mobile version