Loewys Home, Guest Home Rekomended Di Pusat Kota Jakarta

Loewys Home
Loewys Home
Loewys Home, Guest Home Rekomended Di Pusat Kota Jakarta

Loewys Home, Guest Home Rekomended Di Pusat Kota Jakarta Dengan Berbagai Fasilitas Menarik Yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Staycation Di Jakarta. Urusan kerja keluar kota sering kali harus di lakukan oleh sebagian orang. Pekerjaan yang mengharuskan keluar kota menjadi salah satu hal yang sangat di senengai oleh beberapa orang. Pasalnya urusan kerjaan keluar kota dapat di jadikan sebagai sarana healing atau liburan setelah melakukan berbagai rutinitas sehari-hari.

Jakarta menjadi kota yang banyak di jadikan sebagai tujuan urusan kerjaan. Jakarta merupakan kota besar yang ramai dengan berbagai perusahaan besar di dalamnya. Kota ini menjadi pusat dari beberapa perusahaan besar yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, kota ini menjadi kota yang banyak di kunjungi ketika ada urusan kerjaan untuk di luar kota. Mantan ibu kota Indonesia ini memiliki banyak sekali gedung pencakar langit dari berbagai perusahaan besar di Indonesia. Tak heran lagi jika Jakarta menjadi kota yang sangat ramai di datangi dari berbagai daerah yang ada.

Loewys Home menjadi pilihan guest home yang tepat saat kamu berkunjung atau melakukan perjalanan bisnis ke Jakarta. Loewys home memberikan berbagai keunikan yang menarik berbeda dengan penginapan lainnya. Guest home ini juga memiliki berbagai fasilitas yang sangat bermanfaat untuk kamu. Tentunya guest home yang berada di Jakarta Barat ini sangat rekomended untuk kamu yang melakukan urusan bisnis atau staycation di Kota Jakarta.

Memiliki model guest home yang unik dan menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi penginapan ini. Yang mana kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang akan sangat bermanfaat untukmu. Tentunya kamu sangat penasaran dengan guest home satu ini. Di jamin kamu nggak akan nyesel ketika menginap dan bermalam di guest home ini. Untuk kamu yang sangat penasaran, simak baik-baik keunikan Loewys Home yang rekomended di kunjungi ketika kamu melakukan staycation ke Jakarta.

Model Loewys Home Yang Unik Menjadi Daya Tarik

Model Loewys Home Yang Unik Menjadi Daya Tarik penginapan ini di bandingkan dengan penginapan lainnya. Loewys home menjadi guest home rekomended ketika kamu berkunjung ke Jakarta. Berada tak jauh dari pusat kota, guest home ini masih terjangkau untuk di tempuh menuju ke pusat kota atau Jakarta Pusat.

Uniknya, guest home ini memiliki model penginapan unik yang menjadi daya tarik. Berbeda dengan model penginapan lainnya, loewys home menjadi penginapan yang tidak memiliki lobi. Bahkan penginapan ini tidak terlihat seperti penginapan. Lokasinya yang berada di dalam perumahan membuat penginapan ini memiliki suasana yang tenang dan bebas dari klakson jalanan ibu kota. Kamu bisa memesan hotel guest home ini dari berbagai aplikasi akomodasi yang ada.

Berbeda dengan penginapan atau hotel pada umumnya, guest home ini tidak memiliki loby melainkan sebuah coffe shop untuk melakukan proses registrasi. Seorang barista akan melayani proses registrasi kamar yang telah kamu pesan sebelumnya dari aplikasi akomodasi yang ada. Tentunya model guest home ini sangat unik dan menarik dengan beberapa penginapan pada umumnya.

Model ruangan yang elegan membuat guest home ini banyak di minati. Loewys home memiliki kamar yang cukup luas untuk di gunakan bermalam. Memiliki toilet yang cukup luas dengan fasilitas bath up di dalamnya membuat guest home ini banyak di minati. Di lengkapi dengan balkon kecil di setiap kamar memberikan space nyantai untuk kamu di loewys home. Tentunya kamu nggak akan kecewa menikmati malam di guest home ini. Loewys home menjadi guest home rekomended ketika kamu melakukan urusan bisnis atau staycation mengunjungi kota Jakarta.

Fasilitas Menarik Yang Bisa Kamu Manfaatkan

Selain memiliki model unik yang menarik, guest home ini memberikan berbagai fasilitas tak kalah menarik yang bisa kamu manfaatkan. Berbagai fasilitas menarik bisa kamu dapatkan di guest home ini. Terdapat berbagai fasilitas yang tak biasa kamu temukan di beberapa penginapan lainnya. Tentunya kamu menjadi sangat penasaran dengan fasilitas apa saja yang ada di loewys home.

Fasilitas Menarik Yang Bisa Kamu Manfaatkan mulai dari kolam renang hingga meeting room bisa kamu dapatkan di sini. Loewys home memiliki meeting room yang bisa kamu manfaatkan untuk melakukan pertemua atau janjian dengan kerabat atau rekan bisnismu. Kamu bisa menggunakan meeting room ini secara free sebagai fasilitas yang di berikan. Pastinya meeting room ini sangat bermanfaat untuk kamu yang mager untuk keluar meeting dan menghadapi macetnya kota jakarta.

Selain meeting room, loewys home juga menyediakan fasilitas kolam renang di roof top. Loewys home memiliki kolam renang yang bisa kamu gunakan berenang di pagi hari. Memiliki air yang bersih dan juga jernih, kolam renang loewys home sangat nyaman untuk di nikmati di waktu pagi sembari menikmati sinar matahari Jakrarta pagi. Roof top yang menarik juga bisa kamu temukan di penginapan ini. Guest home ini memiliki bangunan roof top yang bisa kamu manfatakan untuk bersantai menikmati angin malam kota jakarta. Roof top ini berada di samping kolam renang yang menambah keindahan view kota Jakarta.

Tak Kalah Unik, Loewys Home Menyatu Dengan Coffe Shop

Tak Kalah Unik, Loewys Home Menyatu Dengan Coffe Shop yang menjadi hal unik dari guest home ini. Seperti yang sudah di jelaskan di atas, guest home ini tidak memiliki loby melainkan sebuah coffe shop yang berada di lantai dasar. Tentunya coffe shop banyak di cari untuk mendapatkan segelas kafein atau sepotong cake di pagi hari. Ketika bermalam di penginapan ini, kamu nggak perlu bingung untuk mencari segelas kopi di pagi hari. Kamu bisa memesan kopi dari coffe shop ini yang bisa kamu nikmati dari hotel. Nggak perlu keluar hotel, kamu bisa langsung mendapatkan kopi mu hanya dengan mengunnjungi coffe shop yang berada di lantai dasar.

Coffe shop juga sering kali menjadi tempat yang di gunakan untuk bekerja. Jika bosan berada di kamar dan malas bermacet-macetan di kota jakarta, kamu bisa memilih loewys home yang menyatu dengan coffe shop di bawahnya. Tentunya hal ini sangat menarik yang guest home ini menyediakan semua fasilitas yang di butuhkan dalam urusan bisnis atau kerjaan. Oleh karena itu, guest home ini sangat rekomended untuk kamu yang sedang melakukan perjalanan bisnis atau sekedar staycation ke Jakarta.

Berada di dalam perumahan, kamu bisa menemukan loewys home di Jalan Taman Daan Mogot IV No 4, Tj. Duren Utara, Grogol, Jakarta Barat. Nggak perlu khawatir, dengan fasilitas yang begitu memedai guest home ini memiliki harga yang terjangaku. Hanya dengan 300 hingga 400 ribu saja kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang di berikan oleh Loewys Home.